Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harry Styles dinobatkan sebagai Album Terbaik Tahun Ini di Grammy 2023

 

Penyanyi Harry Styles meraih penghargaan Album of the Year di ajang Grammy Awards 2023 di Los Angeles, Minggu (2/5) waktu setempat.

 

Diposting oleh Papan iklan, Styles tampak menangis dan tidak bisa menahan kegembiraannya saat dia mendekati mikrofon untuk menyampaikan pidato kemenangannya, lalu mengucapkan kata-kata kotor dan kemudian tersenyum.

 

Styles memuji sesama kandidat seperti Beyoncé, Adele, Brandi Carlile, dan lainnya sebagai sumber inspirasi konstan untuk musiknya.

 

"Saya sangat, sangat terinspirasi oleh semua artis dalam kategori yang sama dengan saya. Saya menghabiskan sebagian besar hidup saya mendengarkan semua orang ketika saya sendirian," katanya. Pelantun "How It Was" itu juga mengambil waktu sejenak untuk mengakui kemenangannya yang mengejutkan di kategori Stacked.

 

"Saya merasa tidak ada yang namanya 'musik terbaik' di malam seperti ini. Saya rasa tidak ada di antara kami di studio yang membuat keputusan berdasarkan apa yang membuat kami menjadi diri kami sendiri," katanya.

 

Di akhir pidatonya, sang bintang berterima kasih kepada Recording Academy dengan air mata berlinang.

 

Styles dinominasikan untuk enam penghargaan termasuk Record dan Song of the Year; Dia membawa pulang Penghargaan Grammy untuk Penampilan Vokal Pop Terbaik di awal pertunjukan. 


Posting Komentar untuk "Harry Styles dinobatkan sebagai Album Terbaik Tahun Ini di Grammy 2023"