Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringkat Liga Primer: Gol buruk Chelsea, Potter butuh nomor 9

 

Chelsea melihat kebuntuan lain melawan Fulham di Liga Premier minggu ke-22, undian tertinggi Liga Premier musim 2022-2023. Kebuntuan membuat Chelsea menelan hasil imbang dan tidak turun mendekati posisi lima besar Liga Inggris. Laga Chelsea kontra Fulham yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (2/4/2023) berakhir 0-0 dini hari WIB. Chelsea sebagai tim tuan rumah tidak mencetak gol meski memiliki beberapa peluang. Mereka mencatatkan tiga tembakan ke gawang dari 12 percobaan

Awal mengesankan Enzo Fernandez, The Blues Dead Salah satu peluang terbaik Chelsea datang dari karya pemain baru mereka David Datro Fofana. Didatangkan Molde pada 1 Januari 2023, sang striker justru berhasil mengelabuhi kiper sekaligus bek Fulham. Namun, ia tidak menyelesaikan karena tembakannya diblok oleh bek Fulham lainnya yang dengan cepat menutup jarak tembak. Selain itu, Chelsea juga mendapat peluang dari rekrutan baru seharga 121 juta euro (Rp1,9 triliun), Enzo Fernandez. Baca juga:

Enzo Fernandez mengungkapkan alasan di balik kepindahan Chelsea Enzo Fernandez mengancam gawang Fulham dengan tembakan dari luar kotak. Namun tembakan pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 itu melewati gawang Bernd Leno ke kiri, sehingga tak bisa lagi melakukan pergantian. Di sisi lain, Fulham juga memiliki beberapa peluang. Namun, mereka tidak mencetak gol hingga pertandingan berakhir 0-0. Hasil imbang itu menghambat upaya Chelsea untuk merapat ke lima besar Liga Inggris 2022-23. Baca juga:

Kemarahan presiden Benfica menyusul kepindahan Enzo Fernandez ke Chelsea Chelsea kini tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 30 poin dari 21 pertandingan. Klub bernama The Blues itu tertinggal dua poin dari Fulham yang berada di urutan keenam klasemen. Tottenham Hotspur tetap di posisi kelima dengan 36 poin dari 21 pertandingan. Selain itu, hasil imbang 0-0 dengan Fulham juga mendongkrak citra Chelsea sebagai tim dengan skor rendah di Premier League musim 2022/2023. 

Chelsea Lalai Chelsea baru saja mencetak 22 gol dalam 21 pertandingan Premier League. Ini adalah gol paling sedikit yang dicetak di 10 besar Liga Inggris musim 2022-2023. Graham Potter membutuhkan No 9 Manajer Chelsea Graham Potter mungkin membutuhkan striker murni untuk mengisi peran No 9 dan mengatasi masalah mencetak gol musim ini. Sentimen itu disampaikan mantan striker Irlandia Clinton Morrison di radio BBC. 

Merekrut 17 pemain dan membelanjakan lebih dari Rp 10 miliar Clinton Morrison menilai Chelsea harus memiliki striker murni di antara rekrutan baru mereka di bursa transfer musim dingin lalu. "Mereka berbicara tentang penawaran bagus untuk Chelsea, tetapi akan lebih baik jika mereka membeli nomor 9," kata Clinton Morrison kepada BBC. "Mereka membutuhkan pemain kesembilan dalam tim, lihat semua peluang yang mereka lewatkan (melawan Fulham)," kata Clinton Morrison. Klasemen Liga Inggris Sabtu pagi (2 April 2023) WIB  


Posting Komentar untuk "Peringkat Liga Primer: Gol buruk Chelsea, Potter butuh nomor 9"