Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menangis, Sule setuju membantu biaya dan meminta Nunung tetap bahagia

 

Nunung Srimulat mengungkapkan kesedihannya setelah didiagnosa menderita kanker payudara. Untuk menyemangati Nunung, beberapa temannya dihubungi, salah satunya Sule, yang merupakan rekan lama di acara komedi Opera Van Java (OVJ).

 Sule rupanya sudah mengetahui penyakit Nunung karena syuting bareng beberapa waktu lalu. Nunung terlihat sangat terbuka dengan Sule soal kesehatannya.

 “Sebenarnya kamu tahu dari awal, kamu hanya tidak tahu tentang penyakit itu. Ibu cuma cerita, ada bolanya di sini,” kata Sule dalam video call, Jumat (2/3/2023) di acara FYP Trans 7.

 Namun, Nunung Srimulat tidak pernah mengeluhkan sakitnya. "Ibu tidak pernah mengeluh karena yang dia pikirkan hanya bekerja, bekerja untuk keluarga," kata Sule.

 Selain itu, Sule juga dimintai pendapatnya tentang Nunung yang terus memikirkan keluarganya. Nunung tidak bisa fokus pada kesehatannya karena takut berhenti dari pekerjaannya dan berhenti mencari uang. "Ya mau gimana lagi, kata mama banyak yang harus dibiayai suka nggak suka," kata Sule.

“Nona Nunung, tidak perlu berpikir sama sekali. Mbak Nunung dulu sehat dan bahagia. Soal biaya, saya yakin banyak yang akan membantu,” kata Irfan Hakim.

 Tak hanya Nunung, Sule pun menahan tangis. "Bu, jangan memikirkan apapun. Bersemangat untuk ibu. Kalau ada apa-apa bilang," tambah Sule.


Posting Komentar untuk "Menangis, Sule setuju membantu biaya dan meminta Nunung tetap bahagia"