Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persebaya vs Kalimantan FC: Jadilah keras tapi tidak kasar

Aji memaklumi jika Persebaya bertemu Borneo FC sering terjadi kekalahan.

 

Persebaya Surabaya bertemu Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (3/2) WIB.

 

Pertandingan ini diperkirakan akan seru tetapi biasanya sulit. Hal itu terlihat dari beberapa pertandingan terakhir tim.

 

Robertino Pugliara dan Koko Ari menjadi "korban" duel alot antara kedua tim. Aji Santoso tahu laga ini akan sulit bagi Persebaya.

 

Tidak ada salahnya bermain keras untuk mantan pemain timnas Indonesia itu. Namun, tentu saja, harus ada bagian yang adil dari permainan keras.

 

"Saya tidak berpikir saya memiliki masalah bermain sepak bola keras, tapi jangan kasar. Perbedaannya keras dan kasar, saya rasa tidak perlu balas dendam. Saya fokus pada permainan," kata Aji kepada media.

 

Dari segi kualitas, Kalimantan dan Persebaya sama-sama bagus. Secara peringkat, Kalimantan masih lebih baik dari Persebaya dengan keunggulan lima poin 36-31.

 

"Saya melihat pertandingan terakhir mereka melawan Persik Kedir. Saya tahu pemain yang butuh perhatian khusus, tapi saya tidak menggunakan man-to-man cover," jelas sosok yang mengantarkan Persebaya meraih gelar 1997 itu. “Borneo FC adalah tim bagus yang berada di atas kami jadi saya berikan kepada para pemain agar mereka bisa memotivasi diri sendiri untuk mendapatkan poin penuh di kandang sendiri,” kata Aji.

 

Posting Komentar untuk "Persebaya vs Kalimantan FC: Jadilah keras tapi tidak kasar"