Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT KAI akan membuka 2 lowongan kerja sebelum 12 Februari, berikut detailnya

 

PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka dua posisi untuk lulusan SMA, D3, D4 dan S1 yakni. Posisi Operasional dan Perilaku.

Anda dapat mendaftar secara online untuk lowongan ini pada 12 Februari. sampai.

“KAI menawarkan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik Tanah Air untuk memajukan karirnya melalui rekrutmen di KAI ini,” kata Joni Martinus, Direktur Humas KAI saat dihubungi Kompas.com, Jumat (2 Oktober 2023).

 

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan untuk rekrutmen ini adalah sebagai berikut:

. SMA dengan fokus pada ilmu alam, ilmu sosial dan bahasa

.SMK/MAK dengan jurusan Teknik Elektro/Elektronik, Teknologi Komputer dan Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknologi Kendaraan serta Jasa Akomodasi dan Pariwisata

. D3 dengan bidang informatika bisnis, informatika bisnis, teknik elektro/elektronik, teknologi fisik, teknik industri, teknologi IT, teknik elektro, teknik mesin, teknologi kendaraan, teknik komunikasi, teknik perkeretaapian, manajemen, perumahan/pariwisata.

. D4/S1 dengan fokus informatika bisnis, teknik elektro/elektronik, teknologi fisika, teknik industri, teknologi informasi, teknik elektro, teknik mesin, teknologi kendaraan, teknologi telekomunikasi, manajemen, perhotelan/pariwisata dan ilmu komunikasi.

 

Seleksi peserta melalui lima tahapan yaitu seleksi administrasi, seleksi kesehatan pendahuluan, seleksi psikologi, seleksi wawancara dan seleksi kesehatan akhir.

Menurut laman resmi KAI, rekrutmen kali ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di wilayah Sumsel, yakni Divre III Palembang dan Divre IV Tanjungkarang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan tahapan rekrutmen, kunjungi website resmi recruitment.kai.id. Perlu diketahui bahwa kandidat yang lolos seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi awal kesehatan yang akan diumumkan pada tanggal 24 Februari 2023 di website https:

// setting.kai.id.

 

Joni mengimbau masyarakat untuk mewaspadai segala bentuk penipuan yang dilaporkan terkait rekrutmen KAI dan mengabaikan pihak-pihak yang berjanji membantu rekrutmen.

 

“Rekrutmen KAI ini gratis, tidak menggunakan sistem reimbursement dan tidak bekerja sama dengan biro perjalanan yang menyediakan transportasi atau akomodasi terkait rekrutmen ini.

Informasi lengkap mengenai rekrutmen KAI dapat Anda peroleh dengan menghubungi Contact Center KAI dengan menghubungi 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id atau sosial media KAI121.  


Posting Komentar untuk "PT KAI akan membuka 2 lowongan kerja sebelum 12 Februari, berikut detailnya"