Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak perlu berpura-pura, karena ini adalah cara tercepat wanita mencapai orgasme saat bercinta

 

Orgasme adalah klimaks dari hubungan seksual. Namun, tidak semua wanita bisa dengan mudah mencapai orgasme.

 

Faktanya, sudah menjadi fakta umum bahwa wanita terkadang memalsukan orgasme untuk memuaskan ego pasangannya.

 

Berbagai pertanyaan seperti B. bagaimana agar orgasme, bagaimana cara memberikan orgasme, bagaimana meningkatkan kenikmatan seksual, bagaimana memuaskan pasangan, seringkali membuat bingung.

Dikutip dari Health Shots, pakar ginekologi Dr. Lima tips Divya untuk membantu wanita benar-benar mencapai orgasme dan puas dengan seks. 1. Tanyakan tentang ruangan

Itu adalah aspek seks yang paling penting, menanyakan wanita apakah dia baik-baik saja dengan setiap gerakannya. Itu juga merupakan tanda penghormatan dan perhatian dari pasangan yang memperlakukan wanita secara setara.

 

2. Pelukan

Pentingnya foreplay tidak dapat diremehkan dalam sesi seks yang memberi energi dan membawa pasangan Anda lebih dekat ke orgasme. Saat memberikan pelukan dan ciuman, Anda tidak bisa menolak begitu saja. Berpelukan dan foreplay benar-benar dapat membuat Anda dan pasangan bergairah. Bisa juga menghasilkan pelumas alami.

 

3. Berkomunikasi

Komunikasi bukan hanya dasar dari hubungan yang baik, tetapi juga seks yang hebat. Berbicara satu sama lain tentang suka, tidak suka, suka, tidak suka, dan sweet spot bisa lebih seksi dari yang Anda kira.

Menurut sebuah studi tahun 2019 yang diterbitkan dalam Journal of Sex, komunikasi bermanfaat saat berhubungan seks. Komunikasi seksual berhubungan positif dengan hasrat seksual, gairah seksual, pelumasan, orgasme, fungsi ereksi, pereda nyeri, dan fungsi seksual secara keseluruhan.

 

4. Akan berbaris

Tidak semua orang setuju, tapi Suuseks bisa menjadi pengalaman yang sangat intim. Divya memperkenalkan cunilingus sebagai seks oral yang dilakukan dengan menggunakan alat kelamin luar atau vagina. Ini dapat meningkatkan kenikmatan seksual dan membantu wanita mencapai orgasme.

 

Ini karena klitoris adalah bagian paling sensitif secara seksual dari alat kelamin wanita. Seks oral dapat membangkitkan gairah wanita atau mengalami orgasme."

 

5. Perawatan

Pasangan Anda perlu merasa dicintai dan diperhatikan agar merasa benar-benar nyaman dan bebas saat berhubungan seks. Perhatian dan kasih sayang adalah bagian penting dari kehidupan seks yang baik karena membangun hubungan hati yang sejati.


Posting Komentar untuk "Tak perlu berpura-pura, karena ini adalah cara tercepat wanita mencapai orgasme saat bercinta"