Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Live Streaming Liga PSM Makassar vs RANS Nusantara FC, 30 Jan 2023


 Di bawah ini adalah link delivery PSM Makassar vs RANS Nusantara FC Liga 1 BRI 1 2022-2023 pekan ke-21. Pertandingan ini akan dimainkan pada Senin 30/01/2023 pukul 15:00 WIB di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, luar. .

PSM Makassar saat ini duduk di peringkat ketiga Liga 1 BRI dengan raihan 38 poin, mereka hanya unggul tiga poin dari Persija Jakarta yang kini berada di puncak klasemen.

PSM Makassar menghadapi laga ini dengan inkonsistensi. Dari lima laga terakhir Juku Eja hanya sekali menang, selebihnya berakhir dengan tiga kali imbang dan satu kali kalah.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC juga sedang dalam kondisi sulit. Dalam sembilan pertandingan terakhir dari Desember 2022 hingga Januari 2023, hanya menang sekali. Alhasil, RANS masih berkutat di peringkat terbawah Liga 1 BRI, tepatnya di urutan ke-16.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan kekuatan RANS Nusantara FC pada pertandingan ini meski berperingkat jauh lebih tinggi. Meski RANS Nusantara FC saat ini sedang berjuang di papan bawah klasemen, ia yakin lawan mereka memiliki semangat juang yang luar biasa.

Mari kita ulas hasil RANS Nusantara FC minggu lalu yang nyaris mengalahkan tim papan atas lainnya, Bali United FC dimana Makan Konate dkk. berhasil menahan lawan mereka dengan hasil imbang 4-4.

Saya ingat mereka hampir memenangkan pertandingan melawan Bali (United) dan bermain bagus di pertandingan lain juga," kata pelatih asal Portugal itu kepada situs resmi PT LIB.

- Saya mengatakan bahwa kami mencoba untuk melihat posisi kami dibandingkan dengan posisi mereka saat ini dan meremehkan mereka. Kami kalah sejak awal, lanjutnya. Di sisi lain, pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengimbau timnya untuk mewaspadai permainan cepat PSM Makassar yang sejauh ini menjadi tim paling produktif di Liga 1 dengan torehan 35 gol dari 20 pertandingan.

Saya ingat mereka hampir memenangkan pertandingan melawan Bali (United) dan bermain bagus di pertandingan lain juga," kata pelatih asal Portugal itu kepada situs resmi PT LIB.

 Saya mengatakan bahwa kami mencoba untuk melihat posisi kami dibandingkan dengan posisi mereka saat ini dan meremehkan mereka. Kami kalah sejak awal, lanjutnya.

Di sisi lain, pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengimbau timnya untuk mewaspadai permainan cepat PSM Makassar yang sejauh ini menjadi tim paling produktif di Liga 1 dengan torehan 35 gol dari 20 pertandingan.

Posting Komentar untuk "Live Streaming Liga PSM Makassar vs RANS Nusantara FC, 30 Jan 2023"